Saturday, December 18, 2010

Pac-Man World 2

Pac-Man World 2 | PC game | 781 MB
Genre: adventure | Publisher: Namco | Developer: Namco

Tahun yang lalu, kembali ke abad pertengahan, roh jahat yang dikenal sebagai Spooky telah meneror semua Pac-Land. Menanggapi hal ini, Markas besar Pac menciptakan sebuah ramuan yang ternyata 5 buah biasa menjadi "Golden Fruit." Seorang ksatria muda bernama Sir Pac-alot berjuang dan ditahan Spooky di bawah pohon besar menggunakan Buah Emas, yang melekat pada cabang-cabang pohon. Pada saat itu malam hari, Inky, Pinky, Blinky dan Clyde menyelinap ke desa dan, dalam kecerdikan mereka, memilih Buah Emas dari pohon di pusat kota. Sayangnya, hal ini
telah merilis Spooky dari penjara. Cerita Seram untuk mengambil Buah Emas dan mengikutinya jika mereka ingin membersihkan tanah-orang Pac selamanya. Ketika terbangun ,Pac-Man, ia mendengar berita dari Profesor Pac tentang Buah dan Spooky Golden, dan set off untuk mengalahkan hantu dan Spooky.
Fitur :
Enam dunia dan lebih dari 20 tingkat untuk mengeksplorasi, memainkan berbagai permainan arcade dan tradisional 3-d Pac-labirin; keterampilan baru termasuk skating in-line dan es-skating; mengeksplorasi tahap dalam sub-baru Pac; baru mekanik seperti bergoncang yang dan menendang silang; pertempuran amat lucu Pac karakter termasuk: Pinky, Tinta, Clyde, dan mengumpulkan token untuk bermain game arcade di desa-Pac.



System Requirements:

    * Pentium III 800 MHz or equivalent
    * 256 MB RAM
    * 16 MB Video Memory
    * 2200 MB Hard Drive Space

Install notes:

   1. Mount .mda or .mdf
   2. Install
   3. Play

Download Link Mediafire :
Part 1 : Klik disini
Part 2 : Klik disini
Part 3 : Klik disini
Part 4 : Klik disini

1 comment:

  1. Gan , File Mediafire nya Mati,
    Please Upload Lagi Gan,
    Pengen Game Ini Sejak Lama..

    ReplyDelete